Dekan FAI UNMA serahkan penghargaan PKM-2022

Majalengka, mulya@unma.ac.id. 

Fakultas Agama Islam universitas Majalengka apresiasi 15 mahasiswa yang berpartisipasi di ajang PKM tahun 2022 (2/8/22)yang diselenggarakan oleh kementerian pendidikan, kebudayaan riset dan teknologi. 

PKM ini dilakukan dengan jalan kolaborasi jenjang mahasiswa semester bawah dan akhir, hal ini diharapkan mereka dapat berbagai pengetahuan dan pengalamannya. Bagi semester bawah diharapkan dapat belajar dan mempersiapkan diri untuk PKM ditahun yang akan datang. 

Penanggung jawab PKM menuturkan, bahwa mahasiswa ini disiapkan untuk mengolah keretivitas mereka, apa yang mereka ingin buat dan sampaikan kita dorong walaupun tidak ada dalam sekim PKM, tetapi akhirnya mereka berhasil menyusun proposal sesuai sekim yang diminta dalam PKM, tutur WD 1 FAI UNMA. 

Keberhasilan penyusunan proposal PKM sangat ditentukan oleh semangat mahasiwa yang telah terbiasa melakukan berbagai proyek proposal, apalagi ketua kelompok pengusul diwajibkan mereka yang telah memasuki semester akhir atau mereka telah melakukan pembelajaran metodologi penelitian begitu diungkapkan salah satu mahasiswa. 

Lebih lanjut, mereka mengakui senang dan bangga atas penghargaan ini, ini artinya fakultas hadir dalam pengembangan skill mahasiwa. 

Dekan FAI UNMA Dr. Abu Syihabudin menyampaikan bahwa dengan merdeka belajar kampus merdeka, mahasiwa sangat dapat mengikuti berbagai ajang MBKM, karena Sekarang ini semua aktivitas mahasiswa dikampus dan diluar kampus apabila ada singgungan dengan CPL maka harus diterima sebagai SKS. 

Dari penghargaan ini, diharapkan mahasiwa lebih bersemangat dalam belajar dan terus mengasah kreativitasnya lebih baik. (esm). 

 kontributor : ENCU M SYAMSUL (DOSEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.