Universitas Majalengka

Sekitar pukul 12.25 WIB para peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Batch 3 yang bertempat di PT. Penerima Universitas Muhammadiyah Aceh, yang alhamdulillah dari UNMA sendiri menghadirkan 3 mahasiswa/i yang dikirim ke kota Banda Aceh tersebut. Yang terdiri dari; 2 mahasiswa FAI dari Prodi Pendidikan Agama Islam (1. Dicky Cahya Nurfazri 2. Imam Akbar S.) dan 1 mahasiswi FEB Prodi Manajemen (Asmi Afifah). Kami berangkat melakukan penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan maskapai Garuda Indonesia.

Setelah kurang lebih 2 jam 50 menit melakukan penerbangan, kami yang tergabung dalam maskapai Garuda Indonesia Alhamdulillah berhasil mendarat dengan mulus dan selamat di Bandara Internasional Iskandar Muda sekitar pukul 15.20 WIB. Setelah mengambi koper bagasi, kami semua disambut secara langsung oleh PIC PMM UNMUHA beserta Dosen Modul Nusantara dan juga LO yang bertugas.

Sebagai tanda penghormatan pada tamu dan juga tanda ucapan selamat datang di kota Serambi Mekkah, maka kami akan mengalungkan selendang kain khas Aceh motif “Pintu Aceh”, ujar Mimiasri ardian (Koor. Transfortasi PMM)

Pengalungan selendang diwakili oleh Kepala Suku dan juga Wakil Kepala Suku, alhamdulillah Kepala Suku PMM 3 UNMUHA diamanahkan kepada Dicky Cahya Nurfazri (Universitas Majalengka) yang disematkan selendang oleh Bapak Dr. Nuzulman, M.Si (Sekretaris PMM UNMUHA) dan Wakil Kepala Suku kepada Nur Syifa (Universitas Nahdhatul Ulama Surabaya) yang disematkan oleh Ibu Maidar, S. E, M. Si. (PIC PMM UNMUHA)

 kontributor : DICKY CAHYA NURFAZRI (MAHASISWA)