Kebahagiaan di bulan Ramadhan

Majalengka (unma.ac.id).

Telah di pastikan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan kebahagiaan seluruh ummat manusia, tidak terkecuali ummat Muslim saja akan tetapi non muslim pun mendapatkan kebahagiaan. 

Berbagai anugrah kebahagiaan datang bertubi-tubi memupuk para pengamal Puasa sehingga mereka merasa bahagia, senang dan tentu tulus dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. 

Salah satu k bahagiaan yang turut serta singgah kehadapankami adalah selesainya studi mahasiswa kami, mereka berkhidmat dengan ilmu-ilmu pengetahuan dan akhirnya mereka dinyatakan selesai dan berkewajiban memulai memanfaatkan ilmu pengetahuan yang didapatnya, pungkas Wakil Dekan1 bidang Akademik dan Kemahasiswaan. 

Lebih lanjut Pak Wadek 1 menyampaikan, bahwa kebahagiaan Ramadhan singgah di keluarga besar civitas akademik FAI UNMA ini dengan penuh kehangatan dan kebahagiaan. 

Diantara mahasiswa yang mendapatkan kebahagiaan Ramadhan adalah Dindin, mahasiswa angkatan 2015 yang hampir saja DO karena waktu masa studi habis. 

Mengangkat peran ulama di Desa Gandu sebagai desa yang ditinggalnya, penelitian ini berhasil memutus perhelatan akademik yang terstruktur di FAI UNMA sejak 2015-2022. 

Sungguh menjadi capaian luar biasa, bagi kami sebagai orang tua, Dosen bahwa kelulusan mahasiswa menjadi obat mujarab untuk selalu ditelan dengan baik, karena kebahagiaan mahasiswa menjadi kebahagiaan kami, pungkas Dekan Dr. Abu. 

Angkatan 2015 merupakan angkatan lama yang tertinggal, kita berkewajiban menjaga semangat mereka agar mereka tidak putus di tengah jalan. Keberhasilan mereka menjadi keberhasilan kami di fakultas lanjut Dekan FAI. 

Inilah kebaikan yang kami terima, dan selamat kepada para sarjana, engkau tidak akan kenyang dengan pengetahuan yang telah didapat. Lanjutkan menggali ilmu diluarsana, tunjukkan bahwa kita adalah pencinta ilmu pengetahuan yang akan menampilkan perangi kebaikan dan akhlak mulia. Aamiin.

 kontributor : ENCU M SYAMSUL (DOSEN)

Tinggalkan Balasan