Kenang Prof. Yunus; Adakan Tahlil Akbar

Majalengka (unma.ac.id). 

Sosok Prof. Dr. H.A. Yunus, SH., M.BA. M.Si selalu ada dalam gerak langkah Universitas Majalengka, beliau tidak akan lekang di telan waktu dan tidak akan lenyap ditelan zaman. Sosok beliau menjadi inspirasi, penyemangat sekaligus tonggak pengetahuan di bumi Majalengka. 

Peria kelahiran Cicalung Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka ini telah tiada, 1 tahun telah mencatatnya bahwa beliau telah tidak ada lagi di hadapan kita, tetapi sepirit perjuangannya masih terus terasa selama universitas Majalengka berdiri disanalah sepirit beliau ada dan tumbuh. 

Perhelatan Tahlil Akbar merupakan inisiatif keluarga besar Almarhum yang disiapkan dan kami civitas akademik universitas Majalengka turut serta dalam melaksanakan kegiatan tersebut tepat pada hari Jumat 9/4/22. 

Universitas Majalengka telah berdiri tegak, kepemimpinan Almarhum menjadi tonggak kebangkitannya, UNMA sebutan lain dari universitas Majalengka Sekang berada di peringkat terbaik diantara kampus yang tersebar di wilayah tiga bersaing ketat dengan Unswagati, uniku dan juga wilarodya. 

Keberlanjutan pendidikan tidak akan lepas dari semangat dan giroh para pendiri, kami sangat menghaturkan doa terbaik buat para pendiri yang telah menghadap pada yang maha bijaksana, maha kuasa dan maha segala-galanya. Semoga pengabdiannya dijadikan amal jariyah yang terus mengalir menyinari alam barzah. Aamiin. 

Eksistensi selanjutnya tergantung pada para penerus dan pemegang mandat kebaikan para pendiri, kami sangat bangga untuk melanjutkan semangat itu, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan perlindungan paripurna kepada kita. Aamiin. Alfatihah..

 kontributor : ENCU M SYAMSUL (DOSEN)

Tinggalkan Balasan