Mahasiswa Universitas Majalengka Luncurkan Dua Film Horor

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com – Dua film bergenre horor karya mahasiswa diluncurkan. Peluncuran film karya Fakultas Teknik Informatika dan Multimedia Universitas Majalengka itu dilakukan di Jatiwangi Sinematek, Jatiwangi Art Factory Sabtu (07/03/2020).

Kedua film tersebut adalah Paket dan Sareupna. Kedua film ini diproduksi oleh rumah film berbeda. Film Paket yang disutradarai Muhammad Iqbal Assegaf diproduksi Karantina Production. Sementara Film Sareupna diproduksi oleh Bangke Production.

Film Paket bercerita sepasang kekasih yang hendak menikah namun gagal. Calon pengantin perempuan tewas dalam sebuah kecelakaan. Sementara Film Sareupna yang disutradarai Puput Putriani becerita tentang seorang driver yang tidak percayai hal berbau mistis tewas secara mengenaskan.

“Film ini perdana diluncurkan kepada publik. Karena kita tidak mempublish sebelum ini termasuk di youtube,” kata Iqbal yang diamini Puput.

Dosen Teknik Informatika Universitas Majalengka Ade Bastian mengatakan karya film ini merupakan tugas mahasiswa teknik informatika untuk mengenal elemen-elemen multimedia.

“Tujuannya membentuk softskill kerjasama team mahasiswa semester 6 dalam mata perkuliahan pengantar multimedia. Selama pembelajaran mahasiswa di tuntut untuk mengasah keterampilan dalam tiap-tiap bidang tertentu,” kata Ade Bastian.

sumber : https://www.tintahijau.com/event/kampus/19296-mahasiswa-universitas-majalengka-luncurkan-dua-film-horor

Tinggalkan Balasan