Pembekalan Peserta Kerja Nyata Mahasiswa (KNM) Universitas Majalengka 2020

Pembekalan peserta kerja nyata mahasiswa (KNM) Universitas Majalengka digelar di Aula kampus UNMA dengan dihadiri oleh Rektor, Dekan, para Dosen dan juga mahasiswa yang akan melaksanakan KNM di Desa-desa yang ada di wilayah Majalengka,, Rabu (05/07/2020).

Dalam kesempatan acara tersebut hadir Sekda kabupaten Majalengka Drs. H. Eman Suherman, M.M yang mewakili Bapak Bupati Majalengka yang tidak bisa hadir memenuhi undangan dikarenakan menghadiri jadwal kedinasan di tempat lain.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Majalengka menyampaikan pesan nya kepada para mahasiswa yang akan melaksanakan KNM bahwasanya harus tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah, dikarenakan walau sekarang New Normal sudah diberlakukan di negara kita tetap saja kewaspadaan terhadap virus covid-19 ini masih belum sepenuhnya hilang di negara kita,” papar Drs. Eman Suherman, M.M.

Rektor Universitas Majalengka Prof. Dr. H. Sutarman, M.Sc dalam sambutannya berpesan pula kepada semua mahasiswa UNMA yang akan ikut KNM jangan sampai melanggar protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, dan saat kunjungan langsung ke pedesaan kita harus bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat dalam penyuluhan pun nanti di masyarakat harus benar-benar memberikan motifasi dan berbagi ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat setempat, dan beliaupun menandaskan bahwa mahasiswa yang KNM ini bukan mau wisata atau jalan-jalan di daerah tersebut namun kita harus betul-betul melaksanakan KNM ini dengan penuh kinerja yang bermanfaat bagi warga di daerah yang akan kita kunjungi,” tandas Rektor UNMA Prof. Dr. H. Sutarman, M.Sc.

Semoga dengan pembekalan peserta kerja nyata mahasiswa Universitas Majalengka ini berjalan Lanjar dan sukses sesuai harapan kita semua,” imbuhnya.

Sumber : https://korankabarnusantara.co.id/pembekalan-peserta-kerja-nyata-mahasiswa-knm-universitas-majalengka-2020.html

Tinggalkan Balasan