PKKM FAI UNMA 2023

Hari Pertama Kegiatan Pendidikan Karakter dan Kepemimpinan Mahasiswa (PKKM) di Fakultas Agama Islam Universitas Majalengka. 

Sabtu, 28 Januari 2023 menjadi hari pertama dari kegiatan PKKM di lingkungan Fakultas Agama Islam. Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukan, yang dihadiri oleh Ketua BAPK UNMA, Dekan FAI, WD 1, Kasubag Badan Tata Usaha dan Ketua Prodi Pendidikan Islam Anak Usian Dini.

Adnan Firdaus sebagai ketua pelaksana melaporkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang berkarakter dan berakhlakul karimah. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu 28 dan 29 Januari 2023. Kegiatan PKKM FAI ini diikuti oleh 42 peserta dari Prodi Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam Anak Usia Dini dan Ekonomi Syariah. 

Selanjutnya sambutan dari Ketua SEMA FAI yaitu Muhamad Yasin Fadilah, sambutan Dekan FAI yaitu Bapak Dr. H. Abu Syhabudin, M.Ag dan yang terakhir sambutan dari BAPK UNMA Bapak Nurdiansyah, M.si sekaligus membuka kegiatan PKKM FAI UNMA 2023. Besar harapan dari semuanya, bahwa kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya.

 kontributor : NAJWA AULIA RAHMA (MAHASISWA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.