Rangkai Kegiatan Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Majalengka yang ke 11

Assallamu’alaikum warahmatullahi wa barokatuh…..

Alhamdulillahirobil’alamin….beberapa kegiatan yg direncanakan dalam rangka memperingati Dies Natalies ke 11 Fakultas Hukum telah selesai dilaksanakan dengan lancar dan sukses.

Kegiatan diawali dengan acara syukuran dengan mengadakan  Tausyiah dan Pemotongan Nasi Tumpeng. 
Acara ini  diisi oleh Ustadz Rinaldi SAg dan dihadiri oleh Wakil Rektor 1,  Dekan Fakultas Teknik, Dekan FKIP serta Kepala BAAK.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lomba Cerdas Cermat Hukum antar SLTA/sederajat se-wilayah Ciayu majakuning yang diikuti 27 peserta yang dimenangkan oleh SMA Sumber sebagai juara 1, SMA Jatitujuh sebagai juara ke 2 dan SMA Kadipaten sebagai Juara ke 3

Kegiatan selanjutnya adalah  pertandingan Futsal antar Prodi dilingkungan Universitas Majalengka, pertandingan ini dimenangkan oleh Prodi PGSD sebagai juara 1, Prodi PJKR sebagai juara 2 dan Prodi Informatika sebagai Juara 3.

Sebagai acara puncak telah dilaksanakan juga kegiatan Seminar Nasional yang mengusung tema tentang aturan hukum mengenai  Kekerasan Seksual dilingkungan Kampus. Sengaja kami usung tema tersebut sehubungan dengan maraknya kasus tersebut belakangan ini bahkan  sudah menjadi isu nasional. 

Demikian informasi rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Dies Natalies ke 11 Fakuktas Hukum.

Dalam kesempatan ini saya selaku Dekan Fakultas Hukum mengucapakan Jazakallah Khoiron…atas dukungan dan suportnya dari  para pihak yang telah   membantu terselenggaranya kegiatan dimaksud hingga selesai baik secara moril maupun materil….
Semoga apa yang telah Bapak/Ibu berikan  mendapatkan balasan dari Allah SWT….
Aamiin ya Robbal Alamin….

Dekan Fakultas Hukum

Otong Syuhada

Penulis : Akademik FH (AKA FH)

Tinggalkan Balasan