Tingkatkan layanan mahasiswa; FAI perbaiki prasarana perkuliahan

Majalengka, mulya@unma.ac.id. 

Prasarana menjadi tunjangan utama dalam pelaksanaan perkuliahan dan peningkatan pelayanan Fakultas Agama Islam Universitas Majalengka, 10 hari berjalan para pekerja masih berjibaku dalam memperbaiki prasarana hingga berita ini diturunkan 27/07/22. 

Kepala bagian Tata Usaha FAI menuturkan bahwa perbaikan prasarana ini telah menjadi agenda tahun lalu dan telah dilaporkan ke bagian Rumah Tangga Rektorat UNMA tapi baru Sekang dapat dikerjakan, tapi kami bersyukur prasarana ini diperbaiki ditengah persiapan pembelajaran akademik baru tahun 2022/2023 sehingga tidak menggangu aktifitas pembelajaran mahasiswa, ujar Demul sapaan akrabnya. 

Para pekerja terlihat sangat telaten dalam memperbaiki prasarana tersebut, terdapat 5 orang pekerja yang setiap hari menghiasi pemandangan fakultas agama Islam. 

Perbaikan yang dikerjakan terdiri dari lantai yang keramiknya pecah-pecah hingga perbaikan AC dan lainnya. Sementara Anggara yang disediakan dalam memperbaiki prasarana ini didapat dari yayasan pembina pendidikan Majalengka (YPPM) hal ini dilakukan karena pembangunan dan perbaikan menjadi tanggung jawab Yayasan begitu disampaikan Nurdianah Kepala bagian Keuangan FAI. 

Fakultas Agama menargetkan bahwa perbaikan ini dapat selesai dengan cepat, karena beberapa Minggu kedepan kita akan melaksanakan pembelajaran akademik baru. Para mahasiswa baru sekarang sudah ada yang datang dan melihat suasana tempat perkuliahan, syukur mereka betah dan tertarik hingga mereka memantapkan diri menimba ilmu di fakultas agama ini, ungkap bagian Akademik. 

Dengan perbaikan prasarana, berharap perkuliahan lebih nyaman, tenang, asik dan merdeka. (esm). 

 kontributor : ENCU M SYAMSUL (DOSEN)

Tinggalkan Balasan