Universitas Majalengka

Bincang Hangat Bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh

Pagi Aceh 14 November 2023 dengan kehangatan suasananya, menghantarkan kami Mahasiswa Otbound Universitas Majalengka yang sedang mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Batch 3 di PT. Penerima UNMUHA bisa diberi kesempatan untuk bertemu langsung bersama rektor Universitas Muhammadiyah Aceh Bapak Dr. Aslam Nur, M. A., pada pertemuan ini kami bertiga (Dicky Cahya Nurfazri, Imam Akbar Suparya, Asmi Afipah) disambut hangat oleh rektor UNMUHA ini untuk bisa ngobrol santai bersama beliau.

Dalam mengawali perbincangan ini kami memperkenalkan diri masing-masing dan juga sebagai mahasiswa aktif dari PT. Asal Universitas Majalengka (UNMA). Disini saya memperkenalkan diri sebagai Duta Kampus UNMA, dari perkenalan tersebut sedikit saya jelaskan mengenai tugas dan naungan duta kampus itu seperti apa. Dalam obrolan kita, saya sampaikan salam hangat dan salam silaturahim dari pimpinan UNMA, Rektor Universitas Majalengka Bapak Dr. Indra Adi Budiman, M. Pd. Kepada keluarga besar civitas akademika Universitas Muhammadiyah Aceh. Setelah salam hangat kami sampaikan, Alhamdulillah Rektor UNMUHA menerima salam hangat dari kami dan juga beliau menyampaikan “kembali salam buat Rektor UNMA serta Civitas Akademika yang disana. Semoga selalu ada dalam kesehatan dan kelancaran dalam setiap aktivitasnya”, ujar Rektor UNMUHA.

Pada pertemuan ini juga kami membawa sedikit cemilan ringan yang dibawa dari kota Majalengka sebagai salahsatu makanan khas dari kota angin yang kerab julukannya pada Majalengka. Kami membawa gula cakar dan juga kue suuk (kacang dalam bahasa Indonesia), disini kami pula jelaskan filosofi kenapa dinamakan gula cakar dan juga alasan diberi warna merah muda yang terang, serta kue suuk yang menjadi buah tangan yang sengaja dibuat oleh mamah saya tercinta dan bisa sampai ke Aceh serta dinikmati sama orang Aceh. “Alhamdulillah, terima kasih banyak saya bisa mencicipi makanan khas dari Majalengka ini. Semoga kalian di Aceh pada betah dan juga selalu diberikan kesehatan”, pungkas Rektor UNMUHA.

Sebelum kami pamit keluar ruangan saya sampaikan semoga dilain kesempatan kita bisa bertemu kembali dalam keadaan sehat dan sukses semuanya, Aamiin Ya Allah

 kontributor : DICKY CAHYA NURFAZRI (MAHASISWA)