Universitas Majalengka

NGOPI (Ngobrol Perkara Ilmu Komunikasi)

 Oleh : MU’ADZ SABILI SALAM (MAHASISWA)

unma.ac.id, Senin, 10 Juni 2024

Majalengka, (06/06/2024) – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Komunikasi Universitas Majalengka sukses menyelenggarakan proker Comcast (Communication Podcast) dengan tema “NGOPI (Ngobrol Perkara Ilmu Komunikasi)”. Acara ini merupakan proker kolaborasi antara Media Komunikasi dan Devisi advokasi bertempat di Cafe FoodFedia.

Narasumber yang hadir adalah Syamsul Arif Billah, S.Sos., M.I.Kom, selaku Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi. Beliau membahas seputar Ilmu Komunikasi serta menjawab berbagai pertanyaan dan pernyataan dari mahasiswa Ilmu Komunikasi yang telah dikumpulkan sebelumnya oleh Divisi Advokasi melalui tautan website yang disebarkan kepada seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi. 

Ketua Pelaksana acara, Mu’adz Sabili Salam, mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya acara ini. “Alhamdulillah, acara Comcast kali ini berjalan dengan lancar. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk memperkaya wawasan mahasiswa,” tuturnya.

HMPS Ilmu Komunikasi Universitas Majalengka sukses selenggarakan Comcast, bukti nyata peran aktif dalam mengadvokasi mahasiswa dan memajukan pendidikan. Diskusi “NGOPI (Ngobrol Perkara Ilmu Komunikasi)” bersama Syamsul Arif Billah, S.Sos., M.I.Kom, membuka wawasan tentang ilmu komunikasi dan menjawab berbagai pertanyaan mahasiswa.

#hmpsilmukomunikasi

#prodiilmukomunikasi

#fisipsatu

#universitasmajalengka

#unmabernas